Thursday, July 31, 2008

Mengintip Indahnya Surga


Pernahkah Anda membayangkan berada di sebuah kebun buah, kemudian buah-buah tersebut menjulurkan diri agar mudah Anda petik? Pernahkah Anda bertemu bidadari jelita yang apabila turun ke bumi, sekelilingnya akan terang benderang dan penuh keharuman? Dan terbayangkah Anda memiliki kekuatan setara seratus laki-laki untuk menikmati seratus bidadari tersebut, setiap hari? Saat itu, istri Anda akan menjadi permaisuri yang lebih cantik dan menggairahkan daripada bidadari-bidadari tersebut.

Surga, dipenuhi taman-taman indah yang tanahnya dari kasturi dan za’faran. Bangunannya terbuat dari permata, menjulang tinggi enam puluh mil. Kamar-kamarnya terbuat dari yakut merah, zamrud hijau, atau mutiara putih. Mungkin Anda akan bertanya, siapa yang pertama kali memasukinya dan siapa pula yang terakhir?

Buku karya Syaikh Mahir Ahmad Ash-Shufi ini akan menjelaskan tentang surga lebih rinci dari A hingga Z. Untaian mutiara hikmah dari Al-Qur’an dan hadits yang dihadirkan akan membuai kita seperti berada dalam kenikmatan tersebut, yang belum pernah terbayangkan sebelumnya. Penasaran?

One response to “Mengintip Indahnya Surga”

ardyka said...

ak jg pengen beli buku ini yo..
dimana ya?? yang deket2 aja ma rmh ;)

 
© 2009 :: Rio's Blog | Love Aswaja ::. All Rights Reserved | Powered by Blogger
Blogger Layout by psdvibe | Bloggerized By LawnyDesignz |Modern Home Design