Wednesday, November 05, 2008

Pemerintah Kejar Pembuat Situs Ancaman Amrozi CS


Pemerintah akan menindak tegas pembuat situs ancaman terhadap Presiden dan para pejabat negara lainnya seraya menyebut para pengancam pembunuhan itu sebagai perbuatan melanggar undang-undang. Ancaman atas nama Amrozi Cs ini dilihat situs http://foznawarabbilkakbah.com/. Nama Ketua Umum PBNU KH Hasyim Muzadi juga disebut khusus dalam surat itu sebagai tokoh yang “wajib diperangi dan dibunuh” karena mendukung eksekusi mati Amrozi Cs. Juru bicara Kepresidenan, Andi Mallarangeng, di Kantor Kepresidenan, Jakarta Selasa (4/11) menyatakan, para pembuat dan penyebar situs ancaman tersebut, akan diberi sanksi sesuai dengan perbuatan yang mereka lakukan.

"Hal-hal semacam ini tentu saja akan kita atasi dan mereka yang melakukan hal-hal semacam itu akan kita kejar. Itu tugasnya aparat negara, kepolisian, dan sebagainya untuk mengejar mereka," tutur Andi. Selain Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, ancaman juga ditujukan kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla, Jaksa Agung Hendarman Supandji, serta Menteri Hukum dan HAM Andi Matallatta dalam poin keempat surat yang juga ditulis dalam bahasa Arab dan Inggris itu. Sementara KH Hasyim Muzadi disebut khusus dalam poin kelima. Andi menuturkan, membuat dan menyebarkan situs ancaman pembunuhan adalah perbuatan terorisme dan negara tidak boleh kalah dari perbuatan terorisme.

Sementara itu KH Hasyim Muzadi sendiri hanya terkejut mendengar ancaman itu. “Masyaallah,” katanya. Namun dirinya enggan berkomentar. "Biarkan saja. Saya no comment saja," katanya singkat. (NU Online)


No response to “Pemerintah Kejar Pembuat Situs Ancaman Amrozi CS”

 
© 2009 :: Rio's Blog | Love Aswaja ::. All Rights Reserved | Powered by Blogger
Blogger Layout by psdvibe | Bloggerized By LawnyDesignz |Modern Home Design