Wednesday, April 16, 2008

PBB Ajak Nonton Gratis Film "Kun Fayakun" Di Sumsel



Palembang
- Nonton bareng pejabat tampaknya kini menjadi tren. Di Sumatera Selatan (Sumsel), nonton bareng film dan gratis tampaknya menjadi ajang efektif untuk berkampanye atau bersosialisasi.

Setelah sukses nonton bareng film Ayat-Ayat Cinta yang digelar bakal calon Gubernur Sumsel Alex mel Noerdin, DPW Partai Bulan Bintang (PBB) akan melakukan hal yang sama dengan nonton bareng film Kun Fayakun.

DPW PBB berencana menggelar nonton Film Kun Fayakun di Bioskop 21 Palembang Indah Mall, Jalan Radial Palembang pada 17-20 April 2008. Targetnya mencapai 2.500 orang penonton atau sekitar 600 orang per hari.

Wakil Sekretaris DPW PBB Sumsel Maulana kepada pers di Palembang, Selasa (15/04/2008), mengataan para peminat nonton bareng, yang dilaksanakan secara serentak se-Indonesia, itu bisa mendapatkan tiket secara gratis dengan membawa fotokopi KTP bagi perorangan. Sedangkan fotokopi kartu keluarga bagi yang akan nonton keroyokan bersama keluarga.

"Pengambilan tiket mulai tanggal 16-19 April 2008 jam 08.00-10.00 WIB di Kantor Sekretariat DPW PBB Sumsel di Jalan Talang Kerangga No. 954A," katanya.

Menurut Maulana, nonton bareng film yang bernuansa Islam itu menjadi bagian syiar Islam oleh PBB Sumsel. Film tersebut diperkirakan akan mengikuti kesuksesan Film Ayat-ayat Cinta.

"Insya Allah film tersebut akan lebih mengena karena digarap dalam situasi keseharian masyarakat Indonesia," ujarnya.

Sebagai informasi, DPW PBB Sumsel merupakan salah satu pendukung Alex Noerdin yang beberapa waktu lalu menjadi sponsor nonton gratis film Ayat-Ayat Cinta.

Yusuf Mansyur

Film Kun Fayakun yang artinya "Maka Jadilah" yang skenarionya ditulis ustad Yusuf Mansyur bersama Guntur Novaris yang juga menjadi sutradara. Film ini didukung Zaskia Adya Mecca dan Dessy Ratnasari.

Film ini merupakan melodrama religi yang mengangkat problematika hidup manusia untuk mempertahankan keyakinan yang dimiliki sampai batas kemampuannya menghadapi tekanan hidup. Film ini dibungkus melalui pendekatan humanis, penuh pesan moral, namun tetap menghibur penonton. Di film ini Desi Ratnasari menjadi istri yang menjadi pahlawan keimanan keluarga miskin. (detik.com)

No response to “PBB Ajak Nonton Gratis Film "Kun Fayakun" Di Sumsel”

 
© 2009 :: Rio's Blog | Love Aswaja ::. All Rights Reserved | Powered by Blogger
Blogger Layout by psdvibe | Bloggerized By LawnyDesignz |Modern Home Design