Wednesday, April 16, 2008

Hidayat Nurwahid : Segeralah Menikah, Kalau Sudah Punya Jangan Nambah


Jakarta - Sejumlah politisi PKS melakukan poligami. Namun Ketua MPR Hidayat Nurwahid yang mantan Presiden PKS ini punya pandangan berbeda. Calon suami dr Diana Abbas Thalib ini memilih beristri satu.

Setidaknya pandangan Hidayat ini terlihat dari nasihatnya kepada para wartawan. "Para wartawan yang muda-muda ini segera saja menikah. Tapi kalau sudah punya, jangan nambah lagi ya," pesan Hidayat kepada para wartawan di kantornya di Gedung MPR, Senayan, Jakarta, Selasa (15/4/2008).

Hidayat mengingatkan menikah itu dapat menyempurnakan ajaran agama bagi seseorang. Selain itu, anak-anak sangat membutuhkan kehadiran seorang ibu. Seorang suami dan istri dalam keluarga juga harus berbagi visi yang sama soal keluarga.

"Komitmen besar kita sama untuk menghadirkan dan membentuk keluarga yang sakinah," jelas Hidayat.

Hidayat memang diperkenalkan dengan dr Diana oleh guru mengajinya Yoyoh Yusroh yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR. Menurut Hidayat, perkenalan singkat bukan masalah selama semua pihak saling mempercayai.

"Beliau mengenal kami dengan baik dan kenal beliau (Diana) dengan baik. Dan karenanya beliau (Yoyoh) memperkenalkan kami dan kami saling mempercayai," pungkas Hidayat. (detik.com)

No response to “Hidayat Nurwahid : Segeralah Menikah, Kalau Sudah Punya Jangan Nambah”

 
© 2009 :: Rio's Blog | Love Aswaja ::. All Rights Reserved | Powered by Blogger
Blogger Layout by psdvibe | Bloggerized By LawnyDesignz |Modern Home Design